Seperti Di Film, Driver Ojek Online Ini Bubarkan Tawuran Pelajar Seorang Diri (Video)

1
54

Palingtahu.com – Akhir-akhir ini tawuran antarpelajar marak terjadi. Tawuran ini bisa terjadi di mana saja, termasuk di pusat keramaian seperti yang terjadi di Bogor, Jawa Barat pada akhir Maret 2017.

Uniknya, tawuran itu segera terhenti berkat aksi heroik dua pengemudi ojek online. Kedua driver itu dengan berani melerai kedua kubu pelajar yang bertika di tengah jalan raya.

Aksi heroik mereka terekam kamera warga dan menjadi viral di media sosial Facebook lewat akun Share Video28. Banyak netizen yang memuji kedua pengemudi ojek pemberani itu.

Driver online lerai tawuran
Driver ojek online lerai pelajar tawuran (Foto : Facebook.com)

Tawuran yang melibatkan dua kubu pelajar SMA ini terjadi di dekat sebuah pusat perbelanjaan di Bogor. Mereka menunggu jalanan lenggang dan mulai melakukan aksi saling serang menggunakan senjata tajam dan tangan kosong.

Aksi nekat para pelajar ini sangat mengganggu lalu lintas sekitar. Namun tiba-tiba muncul dua pengemudi ojek online dan berusaha membubarkan tawuran itu.

Mereka dengan berani melerai para pelajar itu. Bahkan seorang pengemudi terpaksa memukul beberapa pelajar yang terlibat tawuran. Dia juga terlihat beradu mulut dengan pelajar lain yang tidak terima dengan aksinya.

“Luar biasa bermodal keberanian tidak perlu seragam atau pistol berhasil menggagalkan tawuran & semoga anda bukan yang terakhir akan banyak orang seperti anda Bapak Ojek Online, Salut,” tulis akun bernama Ris Rahmat.

“Respect buat yg ngelerai…,” komentar akun Marsa Pratama.

Selain itu, para netizen juga meluapkan kemarahan mereka dengan para pelajar yang terlibat tawuran.

“Satu kata.KAMPUNG !!!,” tulis akun Gunawan Law.

“Duit masih nodong ortu sok-sokan. Hajar aja bang ojek online…..,” sindir seorang netizen bernama Irfan Champ Red’s.

Berikut video aksi heroik pengemudi ojek online lerai tawuran antarpelajar di Bogor :

Sumber Video : Facebook Share Video28

Berikan Komentar Anda!

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here